Artikel Terkini

Anies Adakan Shalat Gaib untuk Mendiang Eril, Doakan Semoga Ditinggikan Derajatnya

Anies Adakan Shalat Gaib untuk Mendiang Eril, Doakan Semoga Ditinggikan Derajatnya
Anies Adakan Shalat Gaib untuk Mendiang Eril, Doakan Semoga Ditinggikan Derajatnya 1

Hidayatullah.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Hal itu setelah pihak keluarga mengikhlaskan putra sulung mereka, Emmeril Khan Mumtaz atau akrab disapa Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sudah wafat.

“Jadi kami di DKI Jakarta merasakan duka yang amat dalam, dukanya Kang Emil dan keluarga adalah duka masyarakat Jawa Barat adalah juga duka masyarakat Jakarta dan adalah juga duka masyarakat Indonesia,” kata Anies usai shalat gaib di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022).

Anies juga telah menyerukan agar masjid di Jakarta menggelar shalat gaib untuk putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu. Anies mendoakan Eril ditinggikan derajatnya di sisi Allah SWT.

“Tadi pagi saya menganjurkan kepada semua masjid di Jakarta untuk menyelenggarakan salat gaib, mendoakan insyaallah Eril ditinggikan derajatnya di sisi Allah sebagai syahid,” ucapnya.

Anies mendoakan keluarga Ridwan Kamil diberikan ketabahan dan kekuatan menjalani ujian berat ini. Anies yakin Ridwan Kamil dan keluarga bisa melewati ujian ini.

“Dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan, di dalam menjalani sebuah ujian yang tak terhingga besarnya dan beratnya dan kita semua meyakini bahwa Kang Emil dan keluarga memiliki kekuatan, ketabahan, untuk melewati ini semua,” ungkap Anies.

Anies bersyukur seluruh jajarannya turut melaksanakan salat gaib dan melakukan doa bersama untuk Eril. Anies mendoakan Eril husnul khotimah.

“Kami bersyukur bahwa seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta semua kantor melaksanakan hal yang sama dan semoga ini menjadi pesan yang nantinya keluarga terlihat begitu banyak orang yang mendoakan, insyaallah Eril husnul khotimah, dimuliakan tempatnya di sisi Allah,” imbuhnya.

Dilansir Detikcom, Anies melakukan salat gaib bersama jajarannya di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Salat gaib itu dilaksanakan untuk Eril.

Anies diketahui melaksanakan salat gaib bersama jajaran di Majid Fatahillah Balai Kota selepas salat Jumat. Hadir juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Sekda DKI Marullah. Selepas salat gaib, Anies dan jajaran juga melakukan doa bersama.*

Rep: Fida A.
Editor: –


Anies Adakan Shalat Gaib untuk Mendiang Eril, Doakan Semoga Ditinggikan Derajatnya 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Back to list