Artikel Terkini

Gegara Pesawat Kecil, Presiden Biden dan Istri Dievakuasi

Gegara Pesawat Kecil, Presiden Biden dan Istri Dievakuasi
Gegara Pesawat Kecil, Presiden Biden dan Istri Dievakuasi 1

Hidayatullah.com– Sebuah pesawat pribadi berukuran kecil memasuki wilayah udara terlarang dekat rumah peristirahatan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di negara bagian Delaware, hari Sabtu (4/6/2022), sehingga kepala negara dan istrinya sempat dievakuasi sebentar, kata Gedung Putih dan Secret Service.

Setelah situasinya dipastikan aman, Biden dan istrinya Jill dikembalikan ke rumah peristirahatan mereka Rehoboth Beach, lansir Associated Press.

Secret Service mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pesawat itu segera dikawal keluar dari wilayah udara terbatas setelah “salah memasuki area aman.” SS mengatakan akan mewawancarai pilot yang, menurut penyelidikan awal, tidak berada di saluran radio yang benar dan tidak mengikuti panduan penerbangan yang diterbitkan.

Praktik standar untuk perjalanan kepresidenan di luar Washington mengharuskan Federal Aviation Administration menerbitkan pembatasan penerbangan satu pekan sebelum kunjungan presiden ke suatu tempat. Zona larangan itu mencakup zona larangan terbang radius 10 mil dan zona darat terlarang 30 mil.

Seorang reporter CBS News mengatakan lewat Twitter bahwa iring-iringan mobil kepresidenan bergerak menuju dinas pemadam kebakaran Rehoboth Beach. Rombongan wartawan yang bepergian dengan presiden bukan bagian dari iring-iringan mobil tersebut.

Peraturan federal mengharuskan pilot untuk memeriksa pembatasan penerbangan di sepanjang rute mereka sebelum lepas landas. Namun, pelanggaran wilayah udara yang tidak disengaja, terutama di sekitar zona terbatas sementara, sering terjadi.

Jet-jet tempur militer AS dan helikopter-helikopter Coast Guard kerap digunakan untuk mencegat pesawat terbang yang melanggar zona terbatas di sekitar lokasi presiden. Pesawat bersangkutan akan diarahkan ke lapangan terbang terdekat di mana kru-nya akan ditanyai oleh aparat hukum dan berpotensi dijerat dakwaan pidana atau denda karena melanggar aturan penerbangan.*

Rep: Ama Farah
Editor: Dija


Gegara Pesawat Kecil, Presiden Biden dan Istri Dievakuasi 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Back to list