Artikel Terkini

Hacker Yaman Retas Puluhan Website Termasuk Kementerian Pertahanan Mozambique

Hacker Yaman Retas Puluhan Website Termasuk Kementerian Pertahanan Mozambique
Hacker Yaman Retas Puluhan Website Termasuk Kementerian Pertahanan Mozambique 1

Hidayatullah.com– Lebih dari 30 situs web di Mozambique – termasuk milik Kementerian Pertahanan – mati pada hari Senin (22/2/2022) setelah menjadi sasaran peretas.

“Hacked by Yemeni hackers” tercantum di puluhan website itu, berikut gambar seorang pria bertudung dan mengacungkan senapan mesin.

Herminio Jasse, kepala National Institute of Electronic Government mengkonfirmasi serangan siber tersebut dan mengatakan bahwa masalahnya sudah diselesaikan.

Beberapa yang menjadi target adalah portal nasional penanggulangan bencana, administrasi jalan dan badan air, serta kementerian pertahanan dan lembaga transportasi darat nasional.

Jasse mengatakan tidak ada kehilangan informasi atau kebocoran data pribadi warga, dan menegaskan bahwa ini adalah serangan siber pertama sebesar itu yang terjadi di negara tersebut.*

Rep: Ama Farah
Editor: Dija


Hacker Yaman Retas Puluhan Website Termasuk Kementerian Pertahanan Mozambique 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo

Back to list