Artikel Terkini

Lazismu Sudan Salurkan Beasiswa Pendidikan

Lazismu Sudan Salurkan Beasiswa Pendidikan
Lazismu Sudan Salurkan Beasiswa Pendidikan 1

SUDAN, Suara Muhammadiyah- Baru-baru ini Lazismu Sudan Mengadakan agenda penyaluran beasiswa kepada 49 Mahasiswa/i Indonesia di Sudan, turut hadir dalam acara tersebut Anggota Dewan Pengawas BPKH RI Ir. Suhaji Lestiadi, M.E. dan PF pendidikan Sosial dan Budaya KBRI Khartoum, Musurifun Lajawa.

Dalam sambutannya ketua PCIM Sudan ustadz Ridwan mengucapkan terimakasih kepada Anggota BPKH RI yang telah mempercayakan zakatnya kepada Lazismu Sudan untuk di salurkan dalam bidang pendidikan. Kepada penerima beasiswa Ridwan berpesan, agar dana yang telah disalurkan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Yaitu untuk dipergunakan untuk pembayaran daftar ulang kampus.

Musurifun mengatakan hal serupa. Ia mengapresiasi atas penyelenggaran beasiswa oleh Lazismu Sudan dan menjadi aksi nyata dari Lazismu Sudan kepada teman-teman yang membutuhkan. Menurutnya,  pemberian beasiswa dari Lazismu Sudan ini sangat relevan dan tepat waktu, karena Sudan masih banyak tantangan terutama dalam bidang ekonomi.

Lazismu Sudan Salurkan Beasiswa Pendidikan

“Dalam dua tahun terakhir ini hampir semua universitas di Sudan telah menghentikan proses beasiswa termasuk beasiswa kepada mahasiswa Indonesia, sementara biaya pendidikan di Sudan tambah mahal lebih-lebih biaya ekonomi, maka dari itu kehadiran BPO ini sangatlah berkah dan dapat disyukuri, BPO ini bisa diibaratkan sebagai oksigen yang memberikan nafas kepada teman-teman kita yang membutuhkan,” ucapnya.

Dia akhir acara seluruh audien berswafoto dengan suhaji dan penyerahan simbolis beasiswa kepada penerima. Di lain tempat kepala kantor Lazismu Sudan memberikan apresiasi kepada seluruh amil yang telah bekerja keras dalam program ini dan mengucapkan rasa syukur terhadap donatur yang telah memberikan kepercayaanya kepada Lazismu Sudan. “Jazakallah ahsanal jaza,” ujar salah satu pengurus Lazismu Sudan. (Dimas/gsh).

 

Lazismu Sudan Salurkan Beasiswa Pendidikan 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Back to list