Artikel Terkini

Lazismu Yaman dan Kitabisa Kerjasama Bantu Korban Perang

Lazismu Yaman dan Kitabisa Kerjasama Bantu Korban Perang
Lazismu Yaman dan Kitabisa Kerjasama Bantu Korban Perang 1

Lazismu Yaman dan Kitabisa Kerjasama Bantu Korban Perang

MUKALLA, Suara Muhammadiyah – Lembaga kemanusian OCHA milik PBB mencatat ada 24,1 juta jiwa masyarakat Yaman dari total 30,5 juta sedang sangat membutuhkan bantuan, lalu bagaimana dengan saat ini yang perang terus berkelanjutan, bahkan semakin meluas area peperangan, ditambah dengan inflasi mata uang Riyal Yaman yang cukup tinggi mengakibatkan seluruh bahan-bahan pokok makanan mengalami kenaikan harga yang tidak sedikit.

Maka dari itu Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Yaman kembali melebarkan sayap dakwahnya. Kini LAZISMU Yaman bekerja sama dengan platform Kitabisa.com. Hal ini dilakukan demi menambah daya fundrising LAZISMU Yaman.

Adapun program pertama yang dilakukan adalah Semarak Ramadhan di Negeri Yaman. Acara ini dibagi menjadi tiga bagian pertama Pembagian sembako, kedua Ifthar atau buka puasa bersama, ketiga pembagian baju lebaran.

Semua program ditujukan kepada korban perang sipil dan kaum dhuafa’ di Provinsi Hadramaut, Ma’rib dan sekitarnya Program ini berlangsung selama Ramadhan 1443 H.

Ketua LAZISMU Yaman, Aldida Syahrul Ghofur mengatakan bahwasannya program ini dimaksudkan untuk menebar rahmat, kebahagiaan, dan senyuman bagi seluruh umat Islam tak terkecuali korban perang dan kaum dhuafa, karena Ramadhan adalah momen untuk bersuka cita dalam menggapai rahmat Allah swt.

Ia menambahkan, “Semoga sedekah bapak ibu sekalian dilipatgandakan 700kali oleh Allah swt terutama di bulan Ramadhan ini, maka dari itu mari bersedekah bersama LAZISMU Yaman !” (Arsyad Arifi)

Lazismu Yaman dan Kitabisa Kerjasama Bantu Korban Perang 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo

Back to list