Artikel Terkini

Pejabat Tinggi Sudan Kunjungi Moskow

Pejabat Tinggi Sudan Kunjungi Moskow
Pejabat Tinggi Sudan Kunjungi Moskow 1

Hidayatullah.com–Seorang anggota Dewan Kedaulatan Sudan yang menguasai pemerintahan saat ini, Jenderal Mohamed Hamdan “Hemeti” Dagalo, hati Rabu (23/2/2022) terbang ke Moskow untuk melakukan pembicaraan dengan para pejabat senior Rusia.

Dilansir BBC, menurut sejumlah sumber Sudan Jenderal Hemeti – yang menjabat komandan Rapid Support Forces (RSF) dijadwalkan akan bertemu Presiden Vladimir Putin dan Menteri Luar Negeri Sergey Lavrov.

Dalam kunjungan tersebut Hemeti – dulu merupakan sekutu dekat Omar Al-Bashir – diduga akan fokus membahas hubungan bilateral serta isu-isu regional.

Rapid Support Forces (RSF), yang merupakan sebuah kelompok paramiliter, dicurigai memiliki kepentingan dengan kelompok tentara bayaran asal Rusia Wagner Group, yang anggotanya diduga saat ini aktif di Sudan.

Moskow berminat mendirikan pangkalan suplai angkatan laut di wilayah Sudan di pesisir Laut Merah. Sejumlah perusahaan Rusia saat ini aktif menggarap pertambangan emas di sana.*

Rep: Ama Farah
Editor: Dija


Pejabat Tinggi Sudan Kunjungi Moskow 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo

Back to list