Artikel Terkini

Pelayanan umat yang dilakukan oleh MWCNU Kapanewon Depok.

Pelayanan umat yang dilakukan oleh MWCNU Kapanewon Depok.
Pelayanan umat yang dilakukan oleh MWCNU Kapanewon Depok. 1

Pelayanan umat yang dilakukan oleh MWCNU Kapanewon Depok.

Sleman, Bangkitmedia.com- pelayanan bagi umat merupakan konsep  yang paling penting bagi organisasi tersbesar Nahdlatul Ulama, seperti halnya yang dilakukan oleh MWC NU Kapanewon Depok pada minggu, 19 Juni 2022 mengadakan kegiatan pengajian serta peletakan batu pertama dalam renovasi masjid Mujahidin dan pembangunan kantor MWC NU Kapanewon Depok Sleman.

Dalam kegiatan yang berlangsung ada tiga tahapan kegiatan dalam acara tersebut . Pertama kegiatan peletakan batu pertama dalam renovasi masjid Mujahidin dan pembangunan kantor MWC NU Kapanewon Depok , seperti yang dijabarkan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kapanewon Depok , Rahmad Mizan  dalam sambutanya Bahwa tanah yang seluas 320 m persegi akan dibangun dalam tiga lantai yang di dalamnya ada kantor MWCNU Kapanewon Depok, adapun dalam pembangunanya akan dilakukan bertahap yang alkan dikerjakan oleh PT Pelayanan Teknika.

‘’Tanah yang seluas 320 m persegi  yang akan dibangun lantai satu sampai tiga, lantai satu yang dibangun untuk kantor ,lantai dua special untuk masjid dan lantai tiga untuk ruang pertemuan MWNU beserta banom-banomya akan tetapi proses pembangunan akan dilakukan secara bertahap yang akan dikerjakan oleh PT Pelayanan Teknika” ujarnya.

Lanjut, yang kedua dalam acara tersebut UPZIS NU juga melasungkan acara pelayanan umat yaitu Khitanan Massal, dalam acara khitanan massal yang diikuti 38 anak.

‘’acara khitanan massal yang dilakukan oleh UPZIS NU ini berdasarkan kegiatan yang berjalan dari LAZISNU yaitu koin NU, adapun peserta yang ikut dalam kegiatan khitanan massal diikuti oleh 38 anak”  ujar Ketua Panitia.

Lanjut, adapun acara pada nomor tiga merupkan pelantikan Ansor dan Fatayat Kapnewon Depok.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh H Sidik Pramono M,Si selaku Kepala Kementrian Agama sekaligus pengurus cabang NU Sleman. Dalam sambutanya H Siddiq Pranomo M.Si  mengharapkan di bagian semua elemen NU untuk bisa bergerak bersama untuk menopang sebuah pembangunan infrastruktur  dan juga kepentingan untuk warga NU.

‘’Program koin NU merupakan sebuah gerakan yang bisa di tata bersama baik di ranting maupun sampai MWC untuk bisa bergerak bersama untuk sebuah harapan menopang infrastruktur dan juga kepentingan para warga NU dalam usaha kecil menengah agar bisa memperdayakan hal itu, harapan terbesar kedepanya semoga bisa terbangun sebuah emosi besar antara NU dan warganya sehingga bisa bergerak bersama satu komando’’ ujar H Siddiq Pranomo M.Si.

 

Pelayanan umat yang dilakukan oleh MWCNU Kapanewon Depok. 2


Pelayanan umat yang dilakukan oleh MWCNU Kapanewon Depok. 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Back to list