Artikel Terkini

Silaturahmi Warga Muhammadiyah Sumbar, Berikut Pesan Haedar Nashir

Silaturahmi Warga Muhammadiyah Sumbar, Berikut Pesan Haedar Nashir
Silaturahmi Warga Muhammadiyah Sumbar, Berikut Pesan Haedar Nashir 1

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PADANG – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah hadir bersilaturahmi langsung dengan warga Persyarikatan di Sumatera Barat. Kegiatan silaturahmi diawali dengan peresmian dan peletakan batu pertama gedung dekanat dan gedung perkuliahan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UM Sumbar).

Haedar bersyukur atas dimulainya pembangunan untuk gedung perkuliahan UM Sumbar tersebut yang akhirnya akan berhasil juga sebagaimana gedung-gedung Universitas Muhammadiyah lainnya di tanah air.

Pada pidato silaturahminya, Haedar menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini harus dimaknai untuk terus melahirkan amaliyah yang berkemajuan dari rahim Muhammadiyah sumatera barat.

“Kami atas nama PP Muhammadiyah menyampaikan penghargaan dan tahniah atas berbagai usaha gerak Persyarikatan yang semakin hari semakin menunjukkan kemajuan yang membanggakan,” tutur Haedar.

Haedar percaya ketika Persyarikatan terus membangun untuk kemajuan umat islam dan bangsa maka jalan akan dibukakan Allah lewat pintu yang beragam. “Allah tidak pernah mengingkari janjinya, tinggal apakah kita terus menjaga kesungguhan itu untuk kemajuan Persyarikatan, umat, bangsa, dan kemanusiaan semesta,” kata Haedar.

Haedar mengaku senang dengan agenda kunjungannya kali ini ke Sumatera Barat. Ia menyebut telah 2,5 tahun lamanya tidak bisa hadir secara langsung meski begitu silaturahmi tetap terjalin secara daring.

“Saya yakin tidak masalah karena silaturahmi ini tidak ditulisi bulannya kan, jadi bukan syawalan, tapi kan silaturahmi itu kerjaan muamalah kita bahkan membangun habluminannas kita yang harus terus terjalin,” terangnya.

Silaturahmi ini, kata Haedar, jika diyakini untuk membangun persaudaraan itu insyaAllah sudah terlaksana dengan baik maka menurutnya tinggal bagaimana silaturahmi yang kita ikat dalam satu kesatuan jamaah kita itu kita terus proyeksikan, aktualisasikan, transformasikan dalam arti kita wujudkan untuk melahirkan silaturahmi yang jama’i bahkan yang bersifat ijtima’iyah, organisasi, dan sosial kemasyarakatan yang lebih luas untuk memerankan dakwah Muhammadiyah dan Islam agar Islam itu menjadi rahmatan lil alamin.

“Bukan hanya untuk alam semesta tetapi juga untuk kita keluarga besar Persyarikatan sehingga silaturahmi ini menjadi bagian dari ibadah muamalah kita bahkan menjadi bagian dari amaliyah organisasi kita,” ungkapnya.


Silaturahmi Warga Muhammadiyah Sumbar, Berikut Pesan Haedar Nashir 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Back to list