Artikel Terkini

Stop Teror Pelapor Korupsi • BangkitMedia

Stop Teror Pelapor Korupsi • BangkitMedia
Stop Teror Pelapor Korupsi • BangkitMedia 1

Forum LSM DIY: Stop Teror Pelapor Korupsi

Ketua Dewan Pengurus Forum LSM DIY Beny Susanto (Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan dan Wakil Katib Syuriah PWNU DIY) meminta terlapor pelaku teror STTLP/307/2022/SPKT/Polres Sleman/Polda DIY, tertanggal 6 Juni 2022 untuk segera menyerahkan diri pada kepolisian.

Kalian telah memercikkan api, dan sebelum menyala pasti akan segera padam lebih dahulu. Aktor intelektual dan pelaku perusakan genteng, kran air, pagar besi, jendela kaca, dan 3 kamera CCTV hilang milik Andry Lesmono (pelapor dugaan korupsi pembangunan TPA Piyungan Rp. 25,3 M) berhentilah menteror dan datanglah menyerahkan diri dengan baik! Tak ada lubang semut yang bisa menyembunyikan, apalagi isyarat langit sangat jelas menunjuk kemanapun bergerak pasti ditemukan.

Sebelumnya pada 19 April 2022, Andry Lesmono telah melaporkan kepada ORI perwakilan DIY-Jawa Tengah atas dugaan mal administrasi dalam pemilihan penyedia jasa konstruksi TPA Piyungan, seluas 2,1 Ha. Pasca laporan tersebut pelapor mendapatkan teror oleh sekitar 30an yang datang ke rumah, pada 18 Mei 2022.

Teror ternyata tidak berhenti, berlanjut pada 19 Mei 2022, di rumah pelapor Juwangen Purwomartani Kalasan Sleman. Pada 20 Mei 2022, Polres Sleman mempertemukan untuk mediasi pelapor dengan para pelaku teror agar bisa diselesaikan.

Jelas tak akan ada kompromi dengan korupsi, dugaan atas penyimpangan proyek pembangunan TPA Piyungan, merupakan kebutuhan mendesak warga Daerah Istimewa Yogyakarta. Apalagi para pelaku teror meminta mencabut laporan tersebut. Oleh karena itu pada 6 Juni 2022, pukul 10.00 WIB, Andry Lesmono melanjutkan laporan tersebut kepada KPK RI. Namun sungguh sangat disayangkan pada 6 Juni 2022, pukul 18.30 WIB teror dalam bentuk perusakan genteng, kran air, pagar besi, jendela kaca, dan pencurian 3 kamera CCTV terjadi.

Forum LSM DIY percaya bahwa korupsi merupakan extra ordinary crime dan seiring reformasi kepolisian, para pelaku teror pasti akan segera ditangkap tanpa kendala yang berarti. Semoga jajaran kepolisian DIY dan seluruh nusantara senantiasa mendapatkan rahmat dan berkah Tuhan Yang Maha Esa.

Yogyakarta, 7 Mei 2022

KH. Beny Susanto, Ketua Dewan Pengurus Forum LSM DIY, Pengasuh Ponpes Sunan Kalijaga Gesikan dan Wakil Katib Syuriah PWNU DIY.

Stop Teror Pelapor Korupsi • BangkitMedia 2

Stop Teror Pelapor Korupsi • BangkitMedia 3

Stop Teror Pelapor Korupsi • BangkitMedia 4


Stop Teror Pelapor Korupsi • BangkitMedia 1
kontraktor rumah
bina rumah
pinjaman lppsa
pengeluaran kwsp
spesifikasi rumah
rumah ibs
pelan rumah
rekabentuk rumah
bina rumah atas tanah sendiri
kontraktor rumah selangor
rumah banglo syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Source


kontraktor rumah, bina rumah, pinjaman lppsa, pengeluaran kwsp, spesifikasi rumah, rumah ibs, pelan rumah, rekabentuk rumah, bina rumah atas tanah sendiri, kontraktor rumah selangor, rumah banglo
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar
syaifulloh bin imam muhtasari kontraktor bina rumah ibs saif muhtar

Back to list